FAKTA TENTANG BONEKA ANNABELLE : Dalam kisah aslinya, boneka Annabelle menteror Dona, seorang mahasiswi perawat. Dona sendiri mendapatkan boneka tersebut dari ibunya sebagai hadiah. Dalam film, Anda tidak akan melihat karakter Dona, karena cerita difilm diganti dengan kisah keluarga fiktif John Form dan Mia. Dalam film diceriatakan John Form memberikan hadiah sebuah boneka pada istrinya, Mia. Tentunya perubahan cerita tersebut hanya sekedar untuk konsumsi film agar kesan horor begitu tampak.

FAKTA TENTANG BONEKA ANNABELLE


Film "Annabelle" berisi cerita tentang seorang suami, John, yang memberikan boneka porselen bergaun putih kepada istirnya, Mia, yang sedang mengandung anak pertama mereka.

Boneka cantik tersebut kemudian membawa petaka setelah putri tetangga mereka, Annabelle, bunuh diri sambil memegang boneka itu. Boneka tersebut lantas diberi nama Annabelle karena telah dirasuki roh Annabelle.


Film "Annabelle" memang disiapkan untuk menyabet predikat film paling menyeramkan tahun ini. Sejak kemunculan sekilas boneka hantu Annabelle di film "The Conjuring" tahun lalu, rumah produksi Warner Bros sudah mengetahui betapa kehadiran Annabelle mampu merebut perhatian jutaan pasang mata penonton.

Itu kisah dalam film yang tentu hanya rekaan semata. Tapi, tahukah Anda 
bahwa dalam film Annabelle tersebut, ternyata ada beberapa perbedaan yang mencolok antara film dengan kisah sebenarnya. Mungkin sang sutradara membubuhi beberapa adegan dan kisah yang sedikit fiktif untuk memberi kesan horor yang lebih mencekam.

Boneka bernama asli Raggedy Ann itu kini disimpan di sebuah lemari kaca di museum yang didirikan Ed dan Lorraine Warren pada 1952, bernama Warren Occult Museum di Monroe, Connecticut. Keluarga Warren percaya, hingga kini boneka tersebut dihuni iblis.

Boneka Raggedy Ann kali pertama ditemukan pada era 70an ketika seorang ibu membelinya di sebuah pasar loak. Ia memberikan boneka tersebut untuk putrinya, Donna. Donna tinggal di apartemen dengan seorang teman, Angie.


Keduanya sangat senang dibelikan boneka tersebut. Tapi, kesenangan mereka berubah menjadi ketakutan ketika mereka memergoki Raggedy Ann bergerak sendiri. Raggedy Ann benar-benar berpindah dari satu tempat ke tempat lain ketika tidak ada seorang pun di dalam apartemen.

Donna kemudian memanggil pendeta untuk mencari tahu apakah boneka itu benar-benar berhantu. Rupanya, apartemen di mana Donna dan Angie tinggal, berdiri di atas lapangan tempat seorang gadis terbunuh bertahun-tahun lalu. Gadis tersebut diketahui bernama Annabelle. Itulah mengapa pendeta pun percaya bahwa Raggedy Ann dirasuki roh dari gadis yang terbunuh.

FAKTA TENTANG BONEKA ANNABELLE

Bukan boneka porselan tapi boneka biasa
Jika di film Anda melihat boneka Annabelle berbahan porselen, ternyata aslinya boneka ini adalah boneka asli dengan tampang imut atau setidaknya tidak menyeramkan. Mungkin pihak produksi film ingin memberi kesan lebih menyeramkan pada sosok boneka tersebut.

Bukan hadiah suami untuk istri, tapi hadiah seorang ibu untuk anaknya
Sutradara film boneka Annabelle menambahkan tokoh fiktif dalam film tersebut, yakni pasangan suami istri John Form dan Mia. Diceritakan dalam film, John Form memberikan hadiah istrinya sebuah boneka Annabelle.
Padahal pada kisah nyatanya, boneka Annabelle diberikan oleh seorang ibu kepada putrinya, Dona, yang merupakan seorang mahasiswi perawat.

Boneka Annabelle memang bisa berpindah ruang
Dalam kehidupan nyata, boneka ini memang dapat berpindah tempat dengan menggerakan tubuhnya.

Boneka Annabelle bisa menulis
Menurut Dona, sang pemilik boneka tersebut. Boneka Annabelle pernah menuliskan kata “Help us”. Tulisan ini ditemukan sendiri oleh Dona. Boneka ini juga pernah menyerang tunangan Dona.

Sekarang berada di Museum
Jika Anda ingin melihat wujud asli boneka Annabelle, Anda bisa melihat di Museum Warrens’ Occult, Monroe, Connecticut.

Komentar

  1. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/apa-artinya-bulan-purnama-bagi-anda.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/datang-sendiri-raisa-pakai-dodotan.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/cita-citata-segera-kunjungi-keluarga.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/raisa-dianggap-tak-cantik-lagi-hamish.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/malang-3-zodiak-ini-diramal-bakal-bokek.html
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

I Like Sexy Women 3 - (2015) 영화

Trailer RODENCIA AND THE TOOTH OF THE PRINCESS - English Subtitles (Film...

PEKERJAAN NORMALISASI KALI SELOWOGO DI JAWA TIMUR