FURY

FURY

film baru telah dirilis, bagi penyuka film action atau perang " Fury " adalah pilihan yang cocok, karena film fury ini menyuguhkan banyak adegan action yang menantang adrenalin kita selain juga menyuguhkan drama, dengan juga menyuguhkan cerita drama pada film fury ini maka ada banyak alasan untuk mengajak pasangan anda menikmati film ini di bioskop kesayangan anda.

film drama perang 'Fury' telah dirilis di internet. Fury merupakan nama sebuah tank Sherman pada era perang dunia ke dua , Fury sendiri di pimpin oleh seorang sersan bernama Don Wardaddy Collier (Brad Pitt)  dengan kelima anggotanya.



Pada April 1945, Wardaddy memimpin timnya dalam sebuah misi mematikan untuk merangsek ke kawasan musuh. Dalam salah satu anggota tim, ia membawa tentara baru yang terlalu takut untuk membunuh musuhnya.



Tim 'Fury' dipaksa membuat keputusan dan strategi jitu ketika mereka menghadapi pasukan lawan dengan 300 prajurit. Kalah secara jumlah dan persenjataan, Wardaddy dan pasukannya melakukan perlawanan heroik dan menyerang ke jantung pertahanan Nazi Jerman.

Film drama thriller yang disutradarai dan ditulis David Ayer itu juga dibintangi oleh Shia LaBeouf, Jason Isaacs, Jon Bernthal dan Michael Pena. Fury dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 November mendatang.






Sutradara: David Ayer
Penulis Naskah: David Ayer
Pemeran: Brad Pitt (Don 'Wardaddy' Collier), Shia LaBeouf (Boyd 'Bible' Swan), Logan Lerman (Norman Ellison), Michael Peña (Trini 'Gordo' Garcia), Jon Bernthal (Grady 'Coon-Ass' Travis), Jim Parrack (Sergeant Binkowski)
Durasi: 134 menit
Tanggal Rilis: 21 Oktober 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I Like Sexy Women 3 - (2015) 영화

Trailer RODENCIA AND THE TOOTH OF THE PRINCESS - English Subtitles (Film...

PEKERJAAN NORMALISASI KALI SELOWOGO DI JAWA TIMUR