KACAUNYA PENDIDIKAN JAMAN SEKARANG

Ditegur halus ngelunjak ditegasin orang tuanya ga terima, bilang gurunya galak, di tempeleng ga boleh sama KOMNASHAM, AKHIRNYA.............. yang terjadi ya kaya gini..... 


KACAUNYA PENDIDIKAN JAMAN SEKARANG

Pendidikan merupakan impian seluruh orang
dengan pendidikan yang memadai orang akan bisa mengubah pola pandang terhadap lingkungan dan dengan pendidikan pula orang dapat mencapai cita-cita dengan pendidikan pula orang dapat mengubah pendapatan atau ekonomi.
tapi apa yg terjadi jika siswa menjadi manja dengan segala bentuk perlindungan yang berlebihan, dengan sidikit teguran atau ketegasan dari guru/sekolah yang tentunya demi kebaikan para siswa sendiri malah dianggap sebagai suatu kekerasan dalam mengajar/mendidik dan ini diperparah lagi oleh orang tua siswa yang kurang bijaksana dalam menyikapi permasalahan anaknya dan tidak jarang orang tua siswa malah melaporkan pihak sekolah atau guru ke KOMNAS HAM tanpa mengetaui permasalahan apa yang sebenarnya terjadi pada anaknya.
Jika hal yang memprihatinkan seperti ini terus terjadi maka dalam waktu yang tidak lama pendidikan kita akan lumpuh dan generasi penerus bangsa ini akan juga menjadi lumpuh. 
Maka sudah selayaknyalah pemerintahan yang baru ini untuk memikirkan pola pendidikan yang lebih cocok untuk saat ini agar generasi bangsa mendatang akan dapat membuat bangga bangsa ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I Like Sexy Women 3 - (2015) 영화

Trailer RODENCIA AND THE TOOTH OF THE PRINCESS - English Subtitles (Film...

PEKERJAAN NORMALISASI KALI SELOWOGO DI JAWA TIMUR