BAHAYA MAKANAN PEDAS Indonesia adalah surganya rempah rempah, banyak jenis rempah rempah yg bisa ditemukan di indonesia termasuk yang berasa pedas seperti cabai. Banyak negara yang mempunyai menu makanan pedas termasuk Indonesia, hampir setiap daerah di Indonesia mempunyai makanan khas yang berasa pedas dan dapat dipastikan jika penduduknya menyukai makanan pedas. Ternyata makanan yang terlalu berasa pedas akan dapat menimbulkan bahaya bagi kesehatan tubuh kita, diantaranya adalah



BAHAYA MAKANAN PEDAS


Indonesia adalah surganya rempah rempah, banyak jenis rempah rempah yg bisa ditemukan di indonesia termasuk yang berasa pedas seperti cabai. 
Banyak negara yang mempunyai menu makanan pedas termasuk Indonesia, hampir setiap daerah di Indonesia mempunyai makanan khas yang berasa pedas dan dapat dipastikan jika penduduknya menyukai makanan pedas.
Ternyata makanan yang terlalu berasa pedas akan dapat menimbulkan bahaya bagi kesehatan tubuh kita, diantaranya adalah : 
 
  1. Makanan yang berasa sangat pedas dapat mengakibatkan penyakit maag akut yaitu dengan gejala seperti mual mual, muntah, dan diare. 
  2. Makanan yang berasa sangat pedas juga dapat mengakibatkan kerusakan dinding lambung. Ini karena makanan yang berasa sangat pedas merupakan kombinasi asam, dan jika terlalu banyak asam masuk ke perut, maka dapat menyebabkan kerusakan dinding lambung.  
  3. Makanan yang berasa sangat pedas juga mengakibatkan penyakit tukak lambung yaitu dengan gejala seperti perut serasa terbakar, gejala mual-mual, muntah-muntah. 
  4. Makanan yang berasa sangat pedas bisa mengakibatkan terkena insomnia atau susah tidur pada malam hari. Sehingga sebaiknya mengurangi makanan pedas di saat malam hari. 
  5. Makanan yang terlalu berasa pedas dapat mengakibatkan terkena serangan sakit kepala dari dampak penyakit gastritis. Karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas tersebut.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I Like Sexy Women 3 - (2015) 영화

Trailer RODENCIA AND THE TOOTH OF THE PRINCESS - English Subtitles (Film...

PEKERJAAN NORMALISASI KALI SELOWOGO DI JAWA TIMUR